15 Sep 2012

8 HAL YANG BUAT ORANG MALAS PACARAN

Bagi sebagian orang urusan percintaan mungkin sangat mengasyikan, tapi ketahuilah bahwa tidak semuanya merasakan hal seperti itu. Ada pula beberapa orang yang merasa cinta itu adalah hal yang rumit, bahkan tak jarang mereka sampai benci ketika terjebak dalam urusan percintaan yang tidak bisa mereka tolak. Simaklah 8 hal yang membuat orang malas berurusan dengan yang namanya cinta. 

1. Tidak hanya dalam perlombaan saja, tapi dalam percintaan juga banyak persaingan. Bagi cewek atau cowok yang berjuang untuk merebut hati gebetannya harus berkompetisi dengan orang lain. Banyaknya saingan membuat orang malas untuk berurusan dalam percintaan. 

2. Percintaan seperti sebuah permainan emosional karena di dalamnya perasaanmu akan bercampur-aduk. Kamu harus pintar menebak keinginan pasanganmu, kamu juga harus pintar-pintar mengandalikan emosimu jika tidak ingin hubunganmu hancur, dan kamu juga harus ikut merasakan apa yang dirasakan pasanganmu. Hal ini tidak terlalu disukai oleh para cowok.

3. Karena hal pertama dan kedua tadi, cinta kadang berubah menjadi hal yang melelahkan daripada hal yang indah untuk dinikmati. Apalagi kalau pasangannya menuntut banyak hal. 

4. Kamu merasa kehilangan waktu banyak untuk dirimu sendiri apabila pasanganmu selalu menuntut kamu terus berada di sisinya.

5. Ketika kamu sudah mulai merasa lelah dengan cinta, maka kamu mulai khawatir kalau pasanganmu akan menolak dan membuang kamu mentah-mentah akibat sikapmu. Biasanya, rasa takut ditolak membuat orang malas menjalin hubungan cinta karena mereka tidak siap dengan rasa sakit yang disebabkan oleh penolakan cinta tersebut.

6. Hubungan percintaan adalah masa-masa kamu menyeleksi pasanganmu apakah dia cocok menjadi pendamping seumur hidup atau tidak. 

7. Banyak orang yang menolak menjalin hubungan percintaan karena mereka tidak bisa berkomitmen. Mereka menyadari cinta tanpa komitmen hanyalah sebuah permainan belaka. Tapi diri mereka belum bisa untuk berkomitmen karena masih ingin senang-senang dan bebas.

8. Zaman yang canggih ini, dimana jejaring sosial meguasai pergaulan orang-orang di seluruh dunia, juga menjadi momok yang menakutkan bagi cowok atau cewek untuk menjalin cinta. Kamu takut mengalami perpisahan karena jejaring sosial? Hal ini mungkin saja dialami oleh orang-orang di luar sana.

0 komentar:

Posting Komentar